Header Ads

Wisata Nusantara di Nusa 2 Bali

Wisata Nusantara di Nusa 2 Bali sangat indah. Atraksi di Nusa Dua dapat menghasilkan potongan foto album dan buku harian perjalanan Bali yang cukup besar. Dengan berbagai macam lokasi dan kegiatan yang layak untuk ditemukan di kawasan resor pantai mewah ini. Obyek rekreasi utama adalah pantai Nusa Dua, terdiri dari Pantai Mengiat di bagian tengahnya, dan Pantai Geger di sebelah selatan dengan kuil tebing yang indah. Ada Sawangan yang merupakan bagian dari pantai Grand Nikko Bali. Di sini Anda juga bisa menemukan safari unta.
Wisata Nusantara di Nusa 2 Bali
Wisata Nusantara di Nusa 2 Bali
Wisata Nusantara di Nusa 2 Bali menawarkan berbagai kegiatan travelling. Selain teluk yang indah untuk berenang dan snorkeling, pulau kembar unik unik dari Semenanjung Nusa Dua berfungsi sebagai landmark alami daerah ini. Bagi pecinta seni, ada Museum Pasifika, yang menyimpan koleksi seni langka dari seluruh wilayah Asia dan Pasifik. Di sini kami menyajikan situs dan hal terbaik untuk dilihat dan dilakukan saat berada di kawasan Nusa Dua di Bali.

Devdan
Devdan, Treasure of the Archipelago, merupakan salah satu pertunjukan di Teater Nusa Dua, yang menghadirkan perjalanan 90 menit melalui kepulauan Indonesia. Berbagai adegan mengikuti alur cerita yang menyenangkan, diceritakan dan ditindaklanjuti oleh seorang anak laki-laki dan perempuan yang menemukan sebuah peti magis yang penuh dengan barang-barang yang mewakili setiap pulau dan budaya.

Koreografi yang menakjubkan oleh penari terampil dan akrobat memberikan sensasi tanpa henti, dengan tarian yang mencerminkan beragam budaya di Indonesia, mulai dari Bali sampai Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Papua.

Hiburan peragaan ini juga menakjubkan secara visual, dikombinasikan dengan sistem pencahayaan dan suara canggih, mulai dari sirkus, kembang api dan hujan buatan.

Pantai Pandawa
Pantai Pandawa di kalangan penduduk setempat, memiliki keindahan yang 'tersembunyi' di balik tebing batu kapur. Pantai ini berada dalam jarak delapan kilometer dari barat daya dari jalan utama Nusa Dua.

Pantai ini menawarkan panorama laut yang mengesankan dan tebing batu kapur yang besar yang bisa menembus jalannya yang berkelok-kelok. Tebing yang menghadap laut menuruni lereng melengkung dengan ukiran lengkung yang diukir dengan patung-patung besar, masing-masing menggambarkan pahlawan dari epik Mahabharata, 'lima Pandawa'

Nama pantai ini adalah pantai Pandawa. Sejumlah persewaaan perlengkapan olahraga air menyajikan makanan ringan dan penyegaran di pantai. 

Serunya Ombak di Nusa Dua
Air Blow di Nusa Dua memungkinkan Anda menyaksikan kekuatan alam yang mengagumkan saat ombak besar dari Samudera Hindia terus-menerus menabrak tepi batu kapur bergerigi di tebing selatan semenanjung.

Anda dapat dengan mudah mencapai pemandangan yang dibuat khusus ini di sepanjang jalan setapak beraspal di bagian selatan 'pulau kembar'. Di sini Anda akan menemukan 240 derajat pemandangan laut yang dramatis, dengan percikan dan semprotan yang tidak teratur akan menambah kesenangan.

Pantai Nusa Dua (Pantai Mengiat)
Pantai Nusa Dua, yang secara lokal disebut Pantai Mengiat, adalah pantai utama di daerah yang dapat diakses dari salah satu gerbang utama di dekat bagian tengah kompleks Pengembangan Pariwisata Bali.

Pantai ini membentang di beberapa lokasi resor bintang lima, termasuk Grand Hyatt Bali dan Ayodya Resort. Menampilkan keindahan karang di lepas pantai, perairan yang lebih dekat ke pantai tenang dan bagus untuk berenang dan snorkeling. Sementara ombak di luar menawarkan taman bermain selancar yang bagus.

Beberapa nelayan lokal juga menuju ke laut dari pantai ini dengan perahu kayu tradisional mereka, sementara operator tur menawarkan wahana naik perahu dan perjalanan memancing. 

Museum Pasifika
Museum Pasifika menyajikan koleksi artefak sejarah dan barang-barang budaya dan seni dari lebih 200 seniman dari 25 negara. Didominasi oleh tema kehidupan budaya dan Bali, di sini Anda bisa menyaksikan karya pelukis Bali Nyoman Gunarsa dan seniman Jawa Raden Saleh, di antara tokoh-tokoh paling terkenal dalam seni rupa Indonesia.
Museum Pasifika
Museum Pasifika (foto: tripadvisor.ca)
Sebelas ruang display masing-masing rumah memiliki seperangkat seni yang berbeda. Kamar satu sampai lima, masing-masing berbahasa Indonesia, Italia, Belanda, Prancis, dan Indo-Eropa. Kamar-kamar lainnya menampung pameran sementara, dan barang-barang dari Asia Tenggara, dan tidak ketinggalan karya seni kulit 'tapa' yang menarik dari Oceania dan Pasifik, dan lukisan eksotis dari China dan Jepang. Wisata Nusantara di Nusa 2 Bali benar-benar wajib dikunjungi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.