Header Ads

Destinasi Wisata Nusantara yang ada di Jogjakarta

Wisata Nusantara di Jogjakarta sangat banyak meyediakan tempat liburan paling seru. Yogyakarta adalah kota yang sangat istimewa. Saya sangat suka karena kebanyakan orang sangat ramah- ramah. Saya ingat, mungkin setahun yang lalu, di mana saya tidak mengerti tentang posisi saya dan seorang pria paruh baya datang dan bertanya ke mana saya ingin pergi. Dia mengatakan kepada saya ke mana saya harus pergi dan mengucapkan selamat tinggal dengan kalimat yang paling baik yang bisa dikatakan orang asing. "Jaga dan nikmati harimu!"

Wisata Nusantara di Jogjakarta adalah kumpulan obyek rekreasi indah. Saya sering menikmati hari-hari saya duduk di sebuah kafe di bagian selatan Yogyakarta, mengunjungi paket bisnis perjalanan, dan terkadang mendengar percakapan acak yang dimiliki wisatawan. Kebanyakan percakapan adalah tentang hal-hal yang ingin dilakukan di Yogyakarta. Seringkali, saya masuk ke percakapan mereka dan memberi saran, namun sebagian besar waktu saya diam.

Berikut ada 3 hal terbaik yang harus dilakukan di Yogyakarta

Mengunjungi candi (Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko)
Meski Candi Borobudur tidak berada di Yogyakarta, candi tersebut merupakan salah satu alasan mengapa orang mengunjungi Yogyakarta. Dibutuhkan waktu 40 menit untuk mengunjungi candi tersebut dari Yogyakarta.

Jika Anda berkunjung ke Borobudur cobalah melakukan tur saat matahari terbit. Ini sangat indah untuk dilihat. Selain Borobudur, candi terkenal besar lainnya yang perlu Anda kunjungi adalah Candi Prambanan, yang merupakan candi Hindu.
Candi Prambanan
Saksikan matahari terbit menghadap Borobudur dan kemudian mengunjungi kuil tersebut, juga dikenal sebagai Sunrise From Setumbu Hill. Anda juga bisa menyaksikan matahari terbit dari puncak Candi Borobudur. Ini dikenal sebagai Sunrise Manohara

Kunjungi Goa Jomblang
Goa Jomblang merupakan salah satu obyek wisata yang menarik di Yogyakarta. Gua-gua itu terletak di Gunung Kidul, satu jam perjalanan dari Yogyakarta. Untuk mencapai Goa Jomblang Anda diturunkan 60 meter di atas tepi tebing ke lubang pembuangan. Di bagian bawah lubang pembuangan adalah hutan tersembunyi dari tempat Anda memasuki sebuah sistem gua. Puncak perjalanan adalah Gua Grubug. Ada lubang di atap gua dan setiap pagi cahaya menerobos seperti sorotan alam.

Mendaki Gunung Merapi
Ada banyak gunung berapi di sekitar Yogyakarta yang bisa didaki. Yang paling terkenal untuk mendaki adalah gunung Merapi. Ini adalah perjalanan yang sulit. Selain Merapi, ada Merbabu dan Lawu.

Ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi, tapi sangat ramai di akhir pekan. Wisata Nusantara di Jogjakarta yang indah kan?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.